Sapu sapu atau nyanyi indonesia raya sansi tidak pakai masker di kota Bandung

Puluhan warga Kota Bandung yang melintas di Jalan Kebon sudah mendapat aneka larangan karena ‘bandel’ tidak menggunakan masker. Hukuman ini terdiri dari menyapu, membacakan Pancasila hingga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Hukuman tersebut sesuai dengan peraturan pemerintah terkait wajibnya menggunakan masker bagi roda dua atau roda empat. Mereka yang diberhentikan terlebih dahulu sebelum melakukannya terlebih dahulu sebelum diharuskan.

Ketua Forum Bandung Sehat yang juga istri Wali Kota Bandung Ummi Oded M Danial hadir dalam acara tersebut. Sementara acara diprakarsai oleh Danramil 1803 / Walikota (Inf) Heri Andy Nova Sirait. Bahkan perempuan yang akrab disapa Ummi Oded ini pun memasangkan masker kepada warga di lokasi.

“Banyak masyarakat yang adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini semuanya telah kembali ke normal. Padahal nyatanya peningkatan jumlah mereka yang terkena Covid-19 terus meningkat. Karenanya perlu adanya kedisiplinan yang baik untuk memutus mata rantai COVID-19 ini. Khususnya di Kota Bandung. , “kata Ummi di depan Graha Minnan, di Jalan Kebon Jati, Kota Bandung pada Selasa 1 September 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *